Willian Tak jua Gabung Pra musim Chelsea, Sarri Merasa Aneh

Willian Tak jua Gabung Pra musim Chelsea, Sarri Merasa Aneh

Willian Tak jua Gabung Pra musim Chelsea, Sarri Merasa Aneh – Bintang yang beroperasi sebagai gelandang kreatif Chelsea, Willian sampai dengan saat ini tak jua bersatu dengan kesebelasan The Blues untuk melaksanakan persiapan pra musim. Betul Willian dikasih jatah liburan ekstra setelah bermain untuk team sepakbola negara Brasil di Piala Dunia 2018 Rusia kemarin, tetapi sewajarnya pada waktu ini era liburan Willian telah selesai.

Beberapa waktu kemarin, Willian beralasan pasportnya memiliki masalah. Hal ini membuat dirinya enggak boleh terbang menyusul kesebelasan Chelsea. Dilaporkan Willian sewajarnya menunggu 3 hari sehingga urusan paspornya selesai.

Walaupun demikian, argumen Willian tersebut dipandang enggak sedikit kuat dan makin mengobarkan rumor keberangkatannya dari Chelsea. Dilaporkan Willian sempat menjalin kontak dengan Manchester United lantaran enggak betah menetap di Chelsea.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri enggak mampu menutupi rasa curiganya terkait keadaan Willian. Dirinya merasa aneh waktu mengetahui argumen Willian terlambat bersatu.

Tetapi, Sarri tetap menolak berspekulasi. Dirinya sekadar kepingin menanggapi mengenai rumor ini bila sempat menjalin komunikasi langsung dengan sang superstar.

“Aku kepingin berbincang-bincang langsung dengan dirinya (Willian) sebelum aku menjawab pertanyaan ini. Aku enggak mengerti. Aku kepingin omong dengannya,” kata Sarri ditulis dari football london.

“Aku enggak suka mengenai keadaan ini tetapi sebelum menjawab aku kepingin ngobrol dengan dirinya.”

Lantas, waktu dikasih pertanyaan apakah keadaan ini terasa aneh, Sarri menjawab: “Aku rasa begitu (aneh).”

Leave a Reply

Your email address will not be published.