Tidak berhasil Unggul, Rahmad Darmawan Kritik Penampilan Tira Persikabo

Tidak berhasil Unggul, Rahmad Darmawan Kritik Penampilan Tira Persikabo

Juru tak-tik Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, rasa sebal dengan performa yang ditunjukan oleh para pemainnya pada pertandingan vs Semen Padang, Jumat (27/9). Anggapannya, performa dari Osas Saha dkk ada dibawah standar.

Pertandingan antara Tira Persikabo melawan Semen Padang sendiri usai dengan score 1-1. Goal tunggal kesebelasan tuan rumah dicetak oleh Osas Saha. Sedangkan, goal dari Semen Padang dicetak oleh Vanderlei Francisco.

“Pemain telah berupaya dengan sekuat tenaga. Meski kita paham jika hari ini merupakan performa yang tidak begitu mengenakkan untuk skuat kita. Sebab, kita amat miskin akan determinasi, kreativitas dan sirkulasi bola, ” kata Rahmad Darmawan di sesi jumpa pers usai laga.

“Jujur, bisa jadi ini merupakan salah 1 performa kami yang terburuk. Dibawah standar performa yang telah kami tetapkan. Namun, aku tidak mau menyalahkan pemain sebab kita tak ada problem di kesebelasan ini, ” lanjut Rahmad Darmawan mengatakan.

Hasil seri vs Semen Padang membikin Tira Persikabo tidak berhasil mendapat 1 juga kemenangan di dalam 6 laga terakhirnya. Kemenangan terbaru muncul pada pertandingan vs PSS Sleman di bulan Agustus silam.

Kecenderungan negatif ini membikin tempat Tira Persikabo di tempat 2 klasemen Liga satu makin terancam. Sebab, mereka sekarang cuma punya keunggulan 2 poin dari Madura United yang terdapat di tempat 3 dan 6 angka dari Persipura Jayapura yang duduk di tempat 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published.