sewa apartemen harian

Penginapan Bagus di Depok

Tidak bisa dipungkiri jika setiap orang tentu mau punya tempat tinggal alias rumah yang sangat indah dan bagus. Apalagi setiap kali berwisata, tentu kalian ini tak harus langsung pulang kalau sudah begini lelah berwisata dengan berjalan kaki naik gunung ataupun menikmati indahnya lautan. Maka kalian ini perlu penginapan yang dapat membuat rasa nyaman juga mampu membuat diri kalian tenang begitu ada didalamnya tuk tidur.

Jika kalian jalan-jalan ke depok tuk berwisata pasti takkan asing lagi dengan jalan disana yang sangat khas, banyak sekali pasar dihiasi angkot, mall-mall, dan tempat rekreasi misalnya kampung 99 pepohonan. Kalau kalian sudah puas mengeksplor mall dan sejumlah tempat rekreasi dengan berjalan kaki ataupun naik angkot, tentu tubuh dan setiap anggota tubuh kalian akan amat lelah dan perlu istirahat didalam penginapan yang terdapat di depok.

Cobalah menginap di apartemen harian yang berada di depok. Kalau kalian sewa apartemen harian depok kalian takkan dikecewakan dengan fasilitas dan lain-lainnya yang telah dipersiapkan oleh pihak apartemen harian. Kalian akan terpesona melihat beranda depan dan belakangnya sebab digarap oleh kontraktor rumah andal yang mengurus level nasional (Kelas B hingga A). Kontraktor rumah itu amat profesional dan dapat membuat kalian amat senang ketika proyek pembangunan rumah mereka telah selesai.

Sewa Apartemen Harian Depok

sewa apartemen harian depokSecara sewa apartemen harian yang ada di depok, kalian akan menikmati semua fasilitas yang telah disediakan. Fasilitas utama yang kerap para tamu cari disitu ialah akses wifi gratis yang disediakan di tiap lorong dan kecepatannya lumayan cepat pada badwidth yang lumayan tinggi. Serta, fasilitas di luar tidak hanya wifi tersedia bangku panjang yang amat nyaman tuk ngobrol bersama tamu lain yang sewa disana juga.

Lokasi apartemen harian depok ini berada di Jl. Margonda Kav. 461 yang sangat stratgeis dan berdekatan dengan sejumlah lokasi. Ada Dua apartemen harian yang dapat kalian sewa disana, berada di Margonda Residence I juga di MR II. Perbedaan biaya jelas ada disini, tetapi fasilitas yang tidak sama cuma terlihat size kasurnya saja. Biaya sewa Margonda Residence I dibuka dari harga Rp 250.000 /hari dan Margonda Residence II dibuka dari harga Rp 275.000 /hari.

Fasilitas yang berada di dalam kamar jelas bisa membuat kalian kerasan berada disana, terlebih lagi garapan dari kontraktor rumah andal telah memperhitungkan seluruhnya. Kamar mandi privat, alat-alat mandi plus handuk, dispenser air untuk minum, kasur king atau twin, TV, dan AC kalau kalian membooking kamar yang sedikit mahal.

Tidak cuma fasilitas itu semuanya, tembok disana pun dipasang dengan wallpapar dinding dan hal tersebut ialah ide dari kontraktor rumah tuk membuat nuansa baru pada setiap orang yang jadi tamu sewa apartemen harian depok. Jadi dipastikan ketika kalian pergi ke depok dan bermalam dengan sewa apartemen harian jelas lebih murah dan fasilitas disana pun tidak kalah dengan hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.