Skip to content

Mark Cuban, Pria Kontroversial

Kuba telah didenda lebih dari $ 1 juta sejak ia membeli Mavericks pada bulan Januari 2000, dan Aku telah mengasihi setiap komentar blak-blakan ia pernah dibuat. Banyak orang mengabaikan Kuba sebagai pria dengan mulut besar dan banyak uang yang mampu mengatakan apa-apa yang ia inginkan. Oleh karena itu, komentarnya biasanya dibuang dan menepis sebagai tontonan.

Saya harus setuju dengan itu karakterisasi pemilik miliarder. Hampir setiap kali Kuba mengutuk para pejabat, ia memiliki titik yang sangat baik. Selain itu, ia tahu konsekuensi, tapi dia adalah orang yang cukup untuk tetap berbicara pikirannya.

Dapatkah Anda menyebutkan empat pemilik lain di NBA? Semua orang tahu siapa Mark Cuban, dan apakah Anda memecat dia sebagai gila, semua orang harus mendengarkan orang ini. Dia adalah seorang pengusaha cerdas yang membuat miliaran off industri, dan itu bukanlah sesuatu untuk mengambil ringan di dunia ini.

Kuba mendirikan sebuah perusahaan konsultan komputer serta broadcast.com sebelum menjual baik untuk membuat uang yang digunakan untuk membeli Mavs. Meskipun berbalik waralaba Dallas menyedihkan dan membuat mereka pesaing setiap tahun, Kuba masih banyak dikenal karena ledakan melawan pejabat dan denda ia telah disiksa selama bertahun-tahun.

Tidak ada yang akan mendenda saya, dan saya akan dengan senang hati mengarang untuk orang lain rants Kuba di sini di kolom ini hanya karena dia ada benarnya. Ok – mungkin berjalan di pengadilan adalah sedikit berlebihan, tapi $ 100k laut? Saya rasa tidak.

Dalam blog-nya pada 5/7/06, Kuba robekan proses pemilihan pejabat untuk playoff NBA. Berdasarkan apa Kuba disarankan dan kebijakan NBA resmi untuk memilih wasit playoff, mungkin NBA harus berterima kasih kepada Kuba untuk saran nya daripada denda kepadanya.

Alih-alih memilih pejabat terbaik untuk wasit pertandingan playoff, NBA menggunakan playoff sebagai sistem reward bagi mereka. Pejabat dipromosikan ke babak playoff, dan NBA whittles musim reguler kolam pejabat turun 60-33 untuk playoff.

Masalah dengan sistem ini, sebagai titik Kuba keluar, adalah NBA tidak harus menggunakan playoff sebagai tempat untuk mengevaluasi pejabat. Dia benar mengatakan NBA harus menggunakan atas dua belas pejabat dari musim reguler untuk memimpin di postseason.

Playoff adalah tempat yang buruk untuk bereksperimen dengan pejabat yang bukan yang terbaik. Mayoritas baik dari permainan dalam beberapa tahun terakhir telah ditentukan oleh panggilan wasit, dan kalah di babak playoff berarti kehilangan uang untuk waralaba; tidak ada kompromi terhadap masalah penting tersebut.

Tak seorang pun tahu bagaimana NBA mengevaluasi pejabat atau apa kriteria yang tepat untuk mendapatkan “dipromosikan” ke playoff meliputi. Mungkin David Stern melempar pisau di papan dengan semua nama pejabat ‘di atasnya, dan pemenang dipilih dengan cara itu?

Kuba mengatakan para pejabat harus peringkat 1-12, dan orang-orang atas maka harus bekerja sedikit lebih keras dan memimpin semua permainan playoff. Saya akan menyarankan kolam 20 pejabat karena kendala perjalanan, tapi Kuba adalah di jalur yang benar, dan denda seorang pria untuk komentar yang dibuat di blog-nya adalah sedikit keluar dari tangan.

Apakah NBA dan David Stern merasa lebih kuat setelah pengadaan denda terhadap Kuba? Mengapa pemilik NBA tidak bisa membuat titik yang valid di blog sendiri dan tidak diganggu oleh liga. Kuba tidak sinting; ia adalah seorang pengusaha apt dan kredibel yang hanya ingin didengar. Banyak rants nya adalah valid, dan orang-orang harus secara serius mempertimbangkan argumennya.

Komentar minggu ini menarik berita utama karena denda, tapi tidak ada yang dilaporkan di media luar jumlah denda dan kritiknya terhadap pejabat. Aku harus benar-benar pergi ke blog-nya untuk melihat apa Kuba mengeluh tentang, dan sekarang semuanya masuk akal.

Ada perburuan terjadi di abad ke-21, dan Mark Cuban telah jahat tato di dahinya. Dia bukan orang jahat, melainkan seorang pria polos, penggemar benar-benar, yang kebetulan memiliki sebuah tim dan prihatin tentang produk di lantai.

pemilik Mavs ‘mungkin tidak menang terlalu banyak fans untuk sambutannya, tapi hei, Mark; Aku kembali Anda, dan menelepon saya tentang itu manggung hantu-menulis … kapan saja.

Published inTips Trik Main Judi Online

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.