Pulau Tidung

Kunjungan Seru ke Pulau-Pulau Non-Resort

Mungkin diantara anda ini sudah sangat sering jalan-jalan ke suatu tempat dalam rangka kunjungan berwisata atau hanya sekedar mau tahu saja suasana di tempat wisata itu seperti apa. Sebenarnya tidak harus tempat wisata jika anda ingin mendapatkan suasana baru, mungkin bisa mendatangi tempat kuliner, lokasi hunting foto yang bagus, dan juga menikmati keindahan alam yang ada disana dengan melihat panorama alam sunset dan sunrise yang ada disana.

Tapi jika anda berpikir bahwa berwisata ke satu tempat wisata akan mendapatkan suasana baru, itu tidak masalah dan memang seperti itu pada awalnya. Apa anda sudah tahu tempat wisata yang penuh pesona dan sangat seru jika anda mengadakan kunjungan kesana? Admin pikir anda ini belum tahu ya, baiklah akan admin beritahu dalam artikel ini.

Kepulauan Seribu merupakan sektor pariwisata yang masih termasuk kedalam wilayah DKI Jakarta walaupun luasnya sampai ke perbatasan dengan negara tetangga Indonesia. Memiliki 2 sektor, yaitu resort dan non-resort. Jika anda ingin wisata seru anda boleh ke pulau-pulau non-resort, disana ada Pulau Tidung, Pari, Pramuka, dan Harapan.

Pulau Tidung

pulau tidungPulau Tidung sangat indah pesona alamnya, saat anda sudah sampai di Pulau Tidung cobalah langsung bermain air disana. Mungkin dengan berenang, atau yang lebih seru lagi anda bisa naik banana boat atau jetski yang sudah disediakan dalam paket wisata. Jika mau melihat sunset dan sunrise anda bisa ke Jembatan Cinta yang ada di tengah-tengah antara Tidung Besar dan Tidung kecil disana.

Untuk masalah paket wisata, anda bisa memesannya lebih dulu sebelum sudah dekat hari wisata karena biasanya akan banyak sekali wisatawan yang mau berwisata kesana dengan menggunakan paket wisata Tidung.

Pulau Pari

underwater pulau pariPulau Pari juga bisa menambah pengalaman liburan anda selama berwisata, apalagi saat ada kunjungan kesana biasanya pengelola Pulau Pari mengadakan acara seperti kunjungan ke penangkaran ikan pari dan juga ke pelestarian rumput laut yang dikembangkan oleh LIPI dan sudah dijalani sangat lama. Jika anda mau bermain air datanglah ke Pantai Perawan yang sangat indah dan tidak ada sampah berserakan.

Penginapan di Pari juga sangat bagus, apalagi jika beli paket wisata ke Pari, pastinya akan disiapkan penginapan yang sangat cocok untuk anda oleh travel wisata yang anda pilih dan anda percaya untuk kunjungan ke Pari.

Pulau Pramuka

Pulau PramukaSaat anda butuh rekreasi bersama keluarga anda bisa menentukan destinasi liburan ke Pulau Pramuka. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Pulau Pramuka untuk berekreasi karena selain kondisi pantai yang sangat indah dan banyak kesenangan, anda juga akan belajar tentang merawat penyu sisik dan ikan hiu. Apalagi kalau anda ini orang pramuka, pastinya akan sangat cocok berkemah dan belajar tentang pramuka.

Fasilitas yang ada di Pulau Pramuka tidak jauh berbeda dengan dua non-resort diatas. Ada mushola untuk ibadah umat muslim, gereja, kantor kabupaten karena di Pramuka ini juga difokuskan sebagai pusat pemerintahan dari Kabupaten Kepulauan Seribu.

Pulau Harapan

pulau harapanKeadaan kota sekarang memang sangat padat sekali, pastinya anda ini sangat stres. Untuk itu adakan kunjungan ke Pulau Harapan. Pulau Harapan tidak hanya dekat dengan kota Jakarta, tetapi memiliki keindahan yang tiada tara. Kenyamanan dan keseruan di Harapan pun bisa anda nikmati sendiri atau bersama personil lain yang anda ikut sertakan. Karena privasi wisatawan di Pulau Harapan sangat dijaga.

Harga paket wisata ke sana juga tak begitu mahal, tapi jika anda ini ingin penginapan bagus jangan heran harga paket juga agak sedikit mahal. Karena didalam penginapan ada fasilitas Ac, Tv, koneksi internet dengan bandwidth lumayan cepat, dan kasur ukuran queen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.