Kovac Bahagia Serge Gnabry Perpanjang Kontrak di Bayern

Kovac Bahagia Serge Gnabry Perpanjang Kontrak di Bayern

Bayern Munich suskses mengamankan layanan bintang belianya, Serge Gnabry, dalam kesepakatan kontrak anyar. Keputusan sang pemain muda itu juga membikin manajer Niko Kovac girang.

Sebagaimana yang diketahui, Gnabry baru-baru ini memperbarui durasi kesepakatan kontraknya dengan Bayern sampai 2023 nanti. Keputusan itu tidak lepas dari penampilan bagus yang dia perlihatkan bareng tim yang dijuluki Die Roten di musim ini.

Keputusan bintang 23 tahun ini juga disambut positif oleh Kovac. Dia memandang apabila eks bintang Arsenal itu telah membuat keputusan bagus. Ia jua yakin sang pemain sayap bisa meningkatkan penampilannya.

“Serge Gnabry makin meningkat pesat serta ia telah berbuat tugas mengesankan pada musim perdananya bareng Bayern. Ia bintang yang amat baik serta kami bahagia ia ingin tinggal di sini sedikit lebih panjang lagi, ” tutur Kovac pada Bild, Jumat (8/3).

“Dia memperlihatkan diri layak main di sini. Terlebih ia selalu diberi kepercayaan membela tim nasional Jerman. Jelas itu amat bagus buat pertumbuhannya pada masa mendatang, ” lanjut eks juru tak-tik Eintracht Frankfurt itu.

Serge Gnabry digadang-gadang bakal jadi suksesor tepat Arjen Robben yang pindah pada penghujung musim ini. Malahan di dalam beberapa pertandingan musim ini ia terus diplot Kovac jadi opsi kunci pada sayap kanan.

Total bintang keturunan Pantai Gading itu telah mengoleksi 29 pertandingan bareng Die Roten musim ini. Hasilnya juga tak mengenaskan sebab ia berhasil mencatatkan 8 goal dan 5 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published.