Skip to content

Kekecewaan dan Kejutan Quarter Major League Kutub

Kami sedikit lebih dari seperempat dari jalan melalui musim bisbol liga utama, dan seperti setiap musim, ada memiliki beberapa telah beberapa cerita besar dan beberapa cerita sedih sejauh ini. Dengan Obligasi Barry akhirnya menangkap Babe di home run, kita sekarang dapat fokus pada tim dan ras umbul.

Detroit ‘Berhenti’ Kota

Kejutan terbesar di seluruh bisbol telah menjadi Detroit Tigers. Menuju ke game Selasa, Detroit memiliki rekor terbaik di jurusan di 30-14, satu pertandingan di depan juara dunia bertahan, Chicago White Sox. Macan diharapkan untuk meningkatkan di bawah manajer baru Jim Leyland, tapi tidak ada yang bisa meramalkan semacam ini sukses.

Detroit akan di balapan untuk jangka panjang karena pitching awal yang luar biasa mereka. Staf Macan ‘memimpin semua orang dengan 3,26 ERA dan 1.20 WHIP. Veteran Kenny Rogers telah dipimpin oleh contoh di tahun pertamanya di Motown. Dia menuju ke yang lain lahir all-star, posting rekor 7-2 dengan 2,91 ERA. Rookie Justin Verlander telah beredar, memenangkan 6 dari 9 nya dimulai termasuk shutout 5-hit dari Kansas City pada Senin malam. Tahun keempat pro Nate Robertson adalah 4-2 dengan 3,03 ERA, dan 23 tahun Jeremy Bonderman, yang diharapkan menjadi ace klub datang ke musim, memiliki 1,14 WHIP dan rata-rata 8 strikeout per 9 babak.

Malaikat tidak Bisa Keluar dari Infield yang

Tidak ada tim Liga Amerika telah lebih mengecewakan daripada Malaikat Los Angeles. Terperosok di tempat terakhir di AL Barat, hanya Royals anemia memiliki catatan buruk dari Angels. pelanggaran mereka telah menyedihkan. Mereka mati terakhir di jurusan dengan persentase 0,299 on-dasar dan terakhir di AL dalam persentase slugging.

Satu-satunya pemain memukul di mana saja dekat dengan rata-rata nya adalah Vladimir Guerrero. Tapi Malaikat tidak memiliki satu di lineup untuk melindungi Guerrero, sehingga tim sudah mulai melenggang di sekitar pemain luar all-star. Los Angeles memiliki kesempatan untuk memperoleh Manny Ramirez di luar musim, tapi memutuskan harga terlalu tinggi untuk slugger Red Sox dan pergi dengan anak-anak yang belum terbukti seperti Casey Kotchman, Robb Quinlan, dan Dallas McPherson. Mereka telah bergabung untuk 2 HR dan 11 RBIs sejauh ini.

Return of the Machine Big Red

Selama di Sirkuit Senior, Cincinnati telah mendapat ke awal Merah-panas. Cincinnati menggantung ketat dengan St. Louis di NL Tengah dan akan menjadi wakil wild card Liga Nasional jika musim berakhir hari ini.

The Reds telah berikat kedua yang paling home run di Liga Nasional belakang hanya Brewers. Adam Dunn memimpin tim dengan 16 flys besar, trailing hanya Albert Pujols, yang berada dalam Liga sendiri. Dunn dan rekan pemain luar 26 tahun Austin Kearns keduanya slugging lebih 0,500 dan dengan kembalinya Ken Griffey Jr. ke lineup, pelanggaran Cincinnati harus terus memasang nomor mengesankan sepanjang musim.

Sementara pelanggaran Reds ‘diharapkan menjadi baik, tidak banyak yang diharapkan dari pitching. Sebuah perdagangan Maret dengan Red Sox mengubah semua itu, meskipun. Cincinnati diperoleh Bronson Arroyo dalam kesepakatan untuk pemain luar Wily Mo Pena dengan harapan bahwa ia akan berubah menjadi ace tim. Arroyo telah tidak kecewa karena ia memiliki 2,40 ERA NL-terkemuka dan 1,08 WHIP. Dia bahkan mengecam home run di masing-masing dua dimulai pertamanya. Seluruh staf The Reds ‘telah rata-rata di terbaik, bagaimanapun, dan pada akhirnya akan kejatuhan mereka.

The Pecundang Loveable

Dalam posisi terlalu akrab bagi penggemar panjang penderitaan mereka, Chicago Cubs berjuang lagi. Seperti Malaikat di Liga Amerika, Cubs dapat menunjukkan output ofensif menyedihkan mereka sebagai alasan untuk masalah mereka. Chicago adalah terakhir di semua baseball dengan persentase 0,364 slugging dan mereka 0,301 on-dasar persentase peringkat terakhir di NL.

Cedera telah hancur Cubs. pitcher bintang Kerry Wood dan Mark Sebelum telah keluar semua musim dengan cedera bahu. Wood baru saja kembali tetapi ditandai selama 3 home run di inning 5 kerugian terhadap Washington Nationals cahaya-memukul di mulai pertama musim ini pekan lalu. Sebelum baru saja mulai melemparkan gundukan dalam tugas rehabilitasi dan klub berharap dia bisa kembali ke jurusan di awal Juni.

Cedera menghancurkan lainnya ke Chicago adalah untuk baseman pertama Derek Lee. Lee, yang merupakan pesaing triple-mahkota musim lalu, itu pergi ke lain brilian mulai memukul 0,318 dengan 3 homers dan 10 RBIs melalui 14 pertandingan. Lee masih di gips setelah melanggar pergelangan tangannya dan kemungkinan besar tidak akan kembali sampai setelah istirahat All-Star. Bahkan jika Cubs mendapatkan semua bintang mereka kembali dari cedera, jangan bertaruh pada mereka membuat lari di NL Central. Mereka akan terlalu jauh ke belakang dengan tidak cukup waktu kiri.

Published inTips Trik Main Judi Online

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.