Cantiknya Resort Kepulauan Seribu

Indonesia merupakan sebuah negara yang terdiri dari pulau-pulau yang terbentang luas dari ujung barat Sabang hingga ke ujung timur Merauke. Berbagai ragam suku, agama, dan macam-macam etnis ada di Indonesia. Mungkin yang sering anda temui adalah perbedaan agama di tempat anda tinggal selama ini, ada yang beragama Islam, Kristen, maupun Buddha yang saling bergotong royong jika ada masalah yang terdapat dalam lingkungan mereka semua.

Bagi anda yang hobi jalan-jalan, pergi berwisata ke sebuah tempat wisata pasti menemukan banyak turis atau orang lain yang belum pernah anda temui sebelumnya. Hal ini menjadi bukti bahwa tempat wisata di Indonesia sebagai pusat berkumpulnya orang-orang yang ingin menikmati berbagai keindahan dan kecantikan yang dipunya oleh alam sana. Admin tebak, anda sangat suka berwisata ke tempat dataran tinggi dan menikmati sejuknya udara yang ada disana.

Tapi jangan salah kira, tidak hanya di dataran tinggi saja, tetapi di dataran rendah pun ada alam cantik yang cantiknya bisa membuat semua wisatawan terpukau. Apa anda tahu tempat wisata apa itu? Ya benar sekali, adalah Kepulauan Seribu. Ada resort dan non-resort yang terkenal disana dan setiap bulan bahkan setiap hari akan mendapatkan banyak devisa untuk negara. Ada 4 resort terkenal yaitu Pulau Ayer, Bidadari, Putri, dan Sepa.

Pulau Ayer

pulau ayerPernah ke Raja Ampat? Hmm admin rasa belum ya hehe. Tidak perlu jauh untuk menikmati resort disana, karena di Kepulauan Seribu anda sudah bisa merasakan pemandangan cantik yang sama sepertinya yaitu di Pulau Ayer. Kesamaan dari Ayer dengan Raja Ampat adalah floating cottage dan floating restaurant yang bisa wisatawan datangi dan sekalian bisa melihat ikan berenang tepat dibawah mereka.

Fasilitas di floating cottage resort Pulau Ayer ini ada kasur yang nyaman, kamar mandi privat, Ac, Tv, dan alat mandi lengkap dengan handuknya. Ada banyak orang pergi kesana ingin menikmati cantiknya Ayer dan beberapa permainan yang bisa anda dapatkan dengan beli paket wisata.

Pulau Bidadari

pulau bidadariWalaupun bangsa Belanda sudah menjajah Indonesia, tapi tidak hanya jejeak kepedihan saja yang ditinggalkan mereka, tetapi keindahan pun ada misalnya di Pulau Bidadari. Pulau Bidadari merupakan tempat peninggalan bangsa Belanda, dan ada tempat bagus di Bidadari untuk berfoto ria yaitu di benteng peninggalan bangsa Belanda.

Selain benteng, permainan air di Bidadari ini sangat seru, misalnya menyelam bersama rombongan anda dan naik banana boat. Untuk bisa menikmati itu anda bisa membeli paket wisata yang disediakan oleh travel, mereka menyediakan paket untuk kemudahan anda dalam berwisata selama ada di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu.

Pulau Putri

pulau-putriJika anda ingin menikmati kecantikan Kepulauan Seribu dengan sedikit jauh dari kota Jakarta, anda bisa pergi ke Pulau Putri. Terletak di Batam, Riau dan wisatawan yang ada di Pulau Putri ini tidak hanya mereka yang dari dalam negeri tapi juga dari luar negeri sering datang kesana untuk berwisata. Ada tempat fantastis di Putri ini yaitu akuarium raksasa dan dari dalam akuarium itu anda bisa melihat ikan besar dan kecil yang mungkin belum pernah anda lihat.

Paket wisata ke Pulau Putri akan menjadi penunjang anda sewaktu merencakan perjalanan kesana. Sebab jika tidak membeli paket wisata anda akan sedikit lebih banyak mengeluarkan biaya untuk liburan.

Pulau Sepa

pulau-sepaSaat ketenangan ada di depan mata, jelas itu adalah peluang yang tidak datang untuk kedua kalinya saat sudah bosan dengan rutinitas. Untuk bisa menikmati ketenangan dan kenyamanan anda bisa berwisata ke Pulau Sepa. Pulau Sepa termasuk resort Kepulauan Seribu karena pengelola Sepa membuat wisata disana sampai sangat nyaman dan benar-benar privat.

Apalagi saat pergi ke Sepa bersama pasangan, tentunya akan semakin hot hehe. Tapi admin sarankan untuk mendapat harga paket murah anda bisa ajak banyak orang dengan total rombongan lebih dari 10 orang.

One thought on “Cantiknya Resort Kepulauan Seribu”

Leave a Reply

Your email address will not be published.