Pulau Tidung

Bagaimana Situasi Wisata di Kepulauan Seribu Begitu Liburan Lebaran Tiba?

Liburan lebaran akan selekasnya tiba barangkali ada diantara audien tulisan seperti ini yang hendak berpelesiran ke Kepulauan Seribu tetapi masih belum mengenal bagaimana situasi kawasan wisata di Kepulauan Seribu begitu memasuki periode liburan? Dan ini jawaban yang harus untuk anda perhatikan pula apabila hendak berwisata ke:

Pulau Tidung

Situasi begitu lebaran di Pulau Tidung jelasnya sama saja tidak ada berbeda dengan situasi di tempat yang lain manalagi Pulau Tidung merupakan wilayah pedesaan maka tidaklah heran tidak sedikit penduduk Pulau Tidung yang pulang kampung begitu lebaran itu tiba. Tetapi demikian hal begitu tidak menghalangi aktivitas wisata lantaran seluruh biro wisata di Pulau Tidung sangat terbiasa dengan situasi tesebut. Dari semua itu terdapat hal yang wajib anda perhatikan seperti harga paket traveling ke Pulau Tidung serta pulau-pulau yang lain akan mengalami kenaikan sampai dengan 20% dari harga awal oleh sebab itu anda wajib booking tempat menjelang pergi ke Pulau Tidung nantinya.

Pulau Pari

Tidak beda dengan Pulau Tidung, demikian pula dengan Pulau Pari. Ketika harga wisata naik serta rutinitas wisata di Pulau Pari kala liburan lebaran pun tidak terlalu mengalami perbedaan besar semata-mata hanya saja kemungkingan besar Pulau Pari bisa lebih penuh dari biasanya lantaran banyak penduduk Pulau Pari yang pula merayakan lebaran di kampung halaman. Seluruh wisatawan jelasnya akan disuguhi dengan beraneka pilihan permainan (watersport) di Pulau Pari itu dengan tarif sedikit lebih mahal daripada dengan harga awal seperti biasanya lantaran memang harga paket traveling menjelang lebaran pasti naik sampai dengan 20%.

Pulau Harapan

Situasi begitu perayaan Idul Fitri di Pulau Harapan jelas sama saja sama pada keadaan di kawasan yang lain terlebih Pulau Harapan terbilang wilayah pedesaan jadi takkan aneh lumayan banyak penduduk Pulau Harapan yang mudik begitu hari raya Idul Fitri tiba. Tetapi demikian hal tersebut takkan mengganggu rutinitas wisata lantaran para agen travel di Pulau Harapan sudah lama terbiasa dengan kondisi seperti itu. Dari semuanya itu sendiri ada hal-hal yang perlu anda pertimbangkan ialah tarif maupun harga paketan traveling ke Pulau Harapan juga pulau lainnya pastinya naik sampai dengan 20% dari harga biasanya karenanya anda perlu booking tempat lebih dulu sebelum liburan ke Pulau Harapan.

Pulau Pramuka

Tak ubahnya pada Pulau Tidung, begitu juga kepada Pulau Pramuka. Setelah harga traveling naik dan rutinitas wisata di Pulau Pramuka begitu liburan lebaran pula tak mendapati perbedaan yang artinya cuma saja kemungkingan besar Pulau Pramuka pasti lebih semarak dari umumnya sebab cukup banyak penduduk Pulau Pramuka yang pun merayakan perayaan Idul Fitri dikampung halaman. Tuk anda yang ingin pergi mengunjungi Pulau Pramuka begitu saya sarankan supaya anda semua sudah melaksanakan reservasi kepada para travel agent yang ada lantaran tidak tertutup kemungkinan anda tidaklah bisa pergi wisata lantaran tempat penginapan penuh.

4 thoughts on “Bagaimana Situasi Wisata di Kepulauan Seribu Begitu Liburan Lebaran Tiba?”

Leave a Reply

Your email address will not be published.